Flash Vortex

Sunday, October 2, 2011

Beginilah Indonesiaku | Perbincangan Bersama Anak Kecil | Eps 2

berwal dari petualangan saya menjelajah mesjid, wkwk (walaupun kadang ke mesjid kadang engga) :D ,
pada saat itu mesjid yang saya datangi sungguh sangat sepi, yang sholat terawehnya (yang laki) cuma ada 7 orang sama imam, yang cewe nya ga tau ada berapa ?
cerita dimulai sebelum di laksanakannya teraweh, waktu saya di depan mesjid (sedang duduk),
TIBA-TIBA...
nongol anak kecil, pendek, gendut, ngegemesin, tambah lagi so kenal, begitu ketemu sama saya.
dia bilang..
anak kecil : ''ka, kaka mau apa ?"
saya :"mau taraweh"
anak kecil :"oh"
perbincangan baru sampai situ, ehh udah dimulai tarawehnya..
disambung lagi ketika selesai taraweh (waktu ceramah)
pas saya lagi duduk, dia nyeletuk ngomong..
anak kecil : "kak,punya bb?"
saya : "(widihh anak kecil nanyanya bb) haha engga"
anak kecil :''oh, kalo pb punya ga?"
saya:"punya dong de :D"
anak kecil : "pangkatnya apa ?"
saya :''Diamond 3 de."
anak kecil : "ahh, kalah sama aku, aku pangkat bintang 1 hampir tamat"
saya :"(wkwk baru bintang 1 hampir tamat?emang main Bully?:D)ohh iya lah jago"
setelah mati gaya keduanya, saya lagi ngelamun...
anak kecil itu nyeletuk lagi..
anak kecil : "kak, kenapa ngelamun ?"
saya : "haha engga, de"
anak kecil :''ahh, bohong"
saya : ''BENER!!"
anak kecil : "haha lagi mikirin pacarnya ya?"
jiahaha nih anak kecil, udah tau pacaran...
berhubung rumahnya deket mesjid, saya di paksa masuk kerumahnya + disuruh nginep lagi,
haha :D #so akrab

No comments:

Post a Comment